Ini Blog Pertama Saya :))

 
Hallo?
Welcome to my Blog~
Gausah dibaca kalo gak pengen ngantuk, bosen dan sebagainya! Tapi kalo tetep maksa pengen baca ya silahkan, saya doain sehat deh :)
Ini gak penting-penting amat kok. Cuma cuap-cuap selamat datang buat saya sendiri :d
Ini blog baru saya, blog pertama saya. Sebenernya udah dari dulu pengen banget punya blog, tapi gimana yaa... Saya bingung apa yang harus dibahas, apa yang mau saya tulis. Apalagi gak ada yang ngajarin, saya coba nanya sama kakak, tapi kayaknya kakak saya gak bisa, dia bilangnya gak ngerti. Ya meskipun kakak saya ngerti, saya gak jamin dia mau buatin plus ngajarin saya, karena kakak saya tuh pelitnya minta ampun, apa-apa disuruh belajar sendiri, katanya sih biar mandiri.. Oke!
Tapi itu gak enak banget, buang-buang waktu pula. Pernah dulu waktu saya SMP, temen-temen di sekolah itu pada ngomongin facebook, waktu itu facebook emang lagi booming banget. Karena penasaran, saya minta buatin facebook ke kakak, tapi apa? kakak saya gak mau ngajarin, saya malah disuruh cari tau sendiri, kakak macam apa itu :-b
Saya jadi bingung, mau cari tau dimana, dulu kan masih gaptek, terus belum punya modem, kalo mau internetan harus ke warnet dulu. Tapi untung aja ada temen mau bantuin, saya dibuatin facebook, terus di ajarin cara makenya.
Dari situ, saya sering ke warnet sama temen-temen, googling, nyasar-nyasar sampe ke twitter. Nah, gara-gara twitter ini saya gak gaptek lagi. Padahal dulu waktu saya cuma punya facebook, saya cuma keliaran seputar facebook aja, gak nyampe mana-mana. Tapi sejak saya punya twitter, entah kenapa akun dunia maya saya makin banyak, dari email yang udah lebih dari 5, facebook ada 5, twitter ada 3, akun gmail, youtube, 4shared, wattpad, tumblr, helloo, instagram, pokoknya banyak deh, sampe saya lupa pernah punya akun apa aja:-?
.
.
Dan... sampailah saya di dunia blogger ini, sekarang saya udah SMA dengan bejibun akun saya yang bertebaran di luar sana haha, gak afdol dong kalo belum punya blog, ye kan?
Sebelumnya saya emang asing banget sama dunia blogger, temen-temen saya pada gak ngerti, jadinya saya googling sendiri, awalnya emang rada susah, saya asing banget sama istilah di blogger, tapi alhamdulillah semuanya lancar :D ditambah dengan saya yang udah gak gaptek lagi plus punya modem sendiri, jadi bisa sepuasnya deh mondar-mandir di dumay =))
Saya harap, saya bisa posting sesuatu yang bermanfaat ke depannya.
Oke deh, thanks banget yang udah baca cuap-cuap saya ini.
Bye, mate!
(o)

0 comment:

Poskan Komentar