Siapa Aku, btw?




Hai hai hai...
Boleh lah ya aku ngenalin diri, mungkin aja ada yang penasaran...hehe πŸ˜†

Nama lengkap aku Linda Dwi Ariskadewi, biasanya sih sodara-sodaraku dirumah manggilnya Linda, Nda, etc, etc πŸ˜‚ terserah deh pada mau manggil apa, yang penting gak jelek aja πŸ˜†

Aku lahir di Jember, kota cantik yang terkenal dengan makanan suwar-suwirnya 😍
Aku lahir tanggal 9 Desember 1995. Jadi jangan lupa tiap tanggal 9 Desember kasih doa yang greget buat aku ya, haha πŸ˜‚

Oke next...
Aku punya family yang sayang sama aku pastinya, aku beruntung banget punya family yang sederhana tapi penuh kasih sayang *ceilahbahasanya*. Gak seperti anak-anak atau temen-temen di luaran sana yang mungkin kurang beruntung.
Kadang aku ngerasa kurang ini itu, tapi dibanding dengan temen-temen diluaran sana yang nasibnya gak seberuntung aku... udah seharusnya aku bersyukur kalau aku masih lebih baik dari mereka. Meskipun kadang susah banget ngelawan ego dalam pikiranku yang tinggi.

Aku punya ayah sama ibu yang dua-duanya bekerja, dan aku cuma punya satu sodara, dia si 'jerapah kutub' hahahahah πŸ˜†

Hobby aku itu... ngekepoin orang haha gak ah becanda, sebenernya aku suka ngedengerin musik, browsing, sama baca buku, tapi buku yang aku baca rata-rata bukan buku pelajaran! πŸ˜‚ u know i mean.

Kalau tentang cita-cita...hmm aku pengen jadi orang yang berguna bagi orang lain, pengen jadi orang sukses yang gak sombong, dan yang paling penting aku pengen banget nget nget masuk surga! πŸ˜‚ *ini abaikan!*

Oh ya... sifat aku itu berubah-ubah *kek bunglon* kadang baik, bisa juga cuek, tapi kalo udah becanda biasanya sih frontal banget πŸ˜† eh tapi ya dibalik itu gak ada maksud sih, cuma asal blak-blakan aja, gak ada maksud terselubung haha cuma becanda biasa, jadi yaa jangan dimasukin hati laah πŸ˜‰ kita jadi orang jangan kesinggungan, okay!

Udah gitu aja deh... jari-jarinya udah gatel pengen ngupil πŸ˜‚
Kalo pengen tau lebih banyak, coba tanyakan sama rumput yang senam. πŸ˜‚

See ya... 😘


Love,
LindπŸ‰23/12/12

0 comment:

Posting Komentar