Siapakah Saya?




Hai minna-san...
Bolehlah ya saya ngenalin diri, mungkin aja ada yang penasaran...hehe :d
Nama lengkap saya Linda Dwi Ariskadewi, biasanya sih sodara-sodara saya dirumah manggilnya Linda, Nda, dan sebagainya :-) terserah deh pada mau manggil apa, yang penting gak jelek aja :-d
Saya lahir di Jember, kota cantik yang terkenal dengan makanan suwar-suwirnya #hahamungkin
Saya lahir tanggal 9 Desember 1995,saya punya bintang Sagittarius. 
Jadi jangan lupa tiap tanggal 9 Desember ucapin happy birthday buat saya haha =))
.
.
Oke next...
Saya punya family yang sayang sama saya, saya beruntung banget punya family yang sederhana tapi penuh kasih sayang *ceilah*. Gak seperti anak-anak atau temen-temen di luaran sana yang mungkin kurang beruntung.
Kadang saya merasa kurang ini itu, tapi dibanding dengan temen-temen diluaran sana yang nasibnya gak seberuntung saya.... Yah saya harus yakinin diri saya sendiri kalo saya lebih baik dari mereka. Meskipun susah banget ngelawan ego dalam pikiran saya yang tinggi.
Saya punya ayah sama ibu yang dua-duanya bekerja, dan saya cuma punya satu sodara, dia si 'jerapah kutub' hahahahah :d
.
.
Hobby saya itu... ngekepoin orang haha gak ah becanda, sebenernya saya suka ngedengerin musik, browsing, sama baca buku, tapi buku yang saya baca rata-rata bukan buku pelajaran! :d
.
Kalo tentang cita-cita...hmm saya pengen jadi orang yang berguna bagi orang lain, pengen jadi orang sukses yang gak sombong, dan yang paling penting saya pengen banget nget nget masuk surga! #yeyelalala *ini lebay, abaikan!*
.
Oh ya... sifat saya itu berubah-ubah *bunglon kale* kadang baik, bisa juga cuek, tapi kalo udah becanda biasanya sih frontal banget :d tapi ya dibalik itu gak ada maksud sih, cuma asal blak-blakan aja, gak ada maksud terselubung haha cuma becanda biasa, jadi yaa jangan dimasukin hati laah (o)
Udah gitu aja deh...capek nih ngetiknya :-s
Kalo pengen tau lebih banyak, coba browsing di google, kali aja ada gitu hehe
.
.
See ya... (f)

0 comment:

Poskan Komentar