Avril Lavigne "Shaved Head Hairstyle"

what? what? what the hell?
haha...
Tau Avril Lavigne? pasti dong yaaa :)


Gak akan lama lagi Avril Lavigne bakalan ngeluarin album ke-5 (h)
Rumor yang saya dapet, Avril udah nyiapin materi buat album baru ini, termasuk juga hair style yang gak kalah keren! kalo yang kemaren-kemaren Avril suka ngewarnain rambutnya... Nah sekarang Avril potong rambut gak nanggung-nanggung nih...
Seperti ini... CIO>> :)

Nah loh... gimana? Avril tambah keren gak nih?
stylenya aja udah kayak gitu, apalagi album terbarunya yaa... 
aaah.. penasaraan sekalii! :-d


 

0 comment:

Poskan Komentar