Avril Lavigne Potong Rambut Botak Sebelah? Ups!

what? what? what the hell?
haha...
Tau Avril Lavigne? pasti dong yaaa ๐Ÿ˜ถ

Gak akan lama lagi Avril Lavigne bakalan ngeluarin album ke-5nya, yeay!

Rumor yang aku dapet, Avril udah nyiapin materi buat album baru ini, termasuk juga hair style yang gak kalah keren! kalo yang kemaren-kemaren Avril suka ngewarnain rambutnya... Nah sekarang Avril potong rambut gak nanggung-nanggung nih.

Nih liat... ๐Ÿ˜

Nah loh... untung botaknya nggak kek om botak yang di Hitam Putih, wkwk ๐Ÿ˜‚

So gimana? Avril tambah keren gak nih?
stylenya aja udah kayak gitu, apalagi album terbarunya entar yaa... 

Penasaraan bangeet!
Excited banget Tuhaan๐Ÿ˜†



Love,
Lind๐Ÿ‰03/12/12
 

0 comment:

Posting Komentar