Nonsense




Seperti inikah hidup itu?
Banyak kerikil di setiap jalannya
Berusaha melewati kerikil-kerikil kecil itu

Namun...
Saat satu masalah terlewatkan
Satu masalah menghadang di depan sana

Oh Tuhan...
Bagaimana dengan hidupku?
Apakah kebohongan selalu mengikutiku?
Apakah kesendirian tak mau pergi dariku?

Kalian tak pernah tau
Bahwa perasaanku, jiwaku, pikiranku...
dan seluruh bagian diriku
Berbeda dengan apa yang selalu aku tunjukkan

Tersenyum, tertawa, bercanda
Itu semua bohong!
Semua berbanding terbalik dengan perasaanku

Yang sebenarnya...
Perasaanku selalu terjatuh dan tenggelam
Perasaan yang selalu tersudut akan kepedihan

Terletak jauh dibelakang sana
Ada aku yang sering menangis
Menangis sendiri, menangis diam-diam
Tanpa tau apa yang akan terjadi esok

Apa yang harus aku lakukan...
Kumohon bawa aku menjauh dari sini
Dari semua kebohongan ini!
Beri aku sebuah keyakinan
Beri aku sebuah kepercayaan
Bahwa hidup ini
Bukan sekedar omong kosong!


Nezlynda,
08/12/12

0 comment:

Posting Komentar