Teater XI ipa1




.
.
  “...Hom...bilahontaai. Hom bilaahontaaaii... Hom bila hontaaaii”
.
hahaha...
Itu satu-satunya script yang saya inget, di dalam naskahnya sih itu mantra mbah dukun, tapi suer itu lucu banget, baru denger ada mantra kayak gitu. ye kan?
Mungkin gara-gara mantra itu kali ya, teater dari kelas saya dapet juara 2. who knows? :>)
Padahal menurut sudut pandang saya, ceritanya bener-bener ngebosenin. Cuma cerita mainstream dengan latar kerajaan, kalo dibandingin sama kelas lain, menurut saya lebih baik kelas lain.
Itu sih tentang ceritanya ya, tapi kalo kostum dan embel-embelnya sih, saya akui, kelas saya niat banget, make up tebel, kostum blink-blink ala kingdom, belum lagi propertinya niat banget. Jauh banget sama kelas lain yang cuma pake baju se'nemu'nya :d
Eh suer! Saya bener-bener gak nyangka kelas saya ini dapet juara 2. Gak bisa dipercaya.
Ternyata Tuhan emang baik :)
Gak sia-sia kelas saya latihan sampe sore, mondar-mandir nyari properti, adu bacot dulu, nangisnya juga gak ketinggalan. Tapi semuanya udah terbayar, walaupun pas di stage sempet ngadat terus durasi dipotong sama juri gara-gara kepanjangan -_- Kelas saya udah pesimis gara-gara kejadian itu. Tapi ya, sekali lagi saya bilang, Tuhan emang baik... Apapun kejadiannya, juara 2nya tetap kelas saya :p
Oke deh, ini ada beberapa moment yang di ambil. CIO>> :)
.
Ini temen-temen kelas saya yang kebagian peran... itu yang paling kiri, Bu Vita... guru PPL B. Indonesia di team drama "Dimension" kelas saya
.
Kalo ini bareng Bu Arlik... itu yang paling kanan
.
Kalo yang ini hampir sekelas ikut semua... termasuk saya! yang paling keren wkwk *abaikan*



.
Yang di depan posenya rada-rada aneh ye~
.
Mukanya kumus-kumus semua nih haha. Cuma pialanya aja tuh yang kinclong *kidding*


.
Ya begitulah wajah-wajah XI ipa1 on Teater Bulan Bahasa 26 Nov 2012 (o)


.
.
Warm regards,
Linda♡

0 comment:

Poskan Komentar