Teater XI IPA 1 yang biasa aja tapi Win!




  “...Hom...bilahontaai. Hom bilaahontaaaii... Hom bila hontaaaii”

Hahaha...

Itu satu-satunya script yang aku inget, di dalam naskahnya sih itu mantra mbah dukun, tapi suer itu lucu banget, baru denger ada mantra kayak gitu.
Mungkin gara-gara mantra itu kali ya, teater dari kelasku dapet juara 2.
Who knows? 😆

Padahal menurutku, jalan ceritanya bener-bener ngebosenin. Cuma cerita mainstream dengan latar kerajaan. Kalo dibandingin sama kelas lain, menurut aku sih lebih bagus kelas lain.
Itu sih tentang ceritanya ya, tapi kalo kostum dan embel-embelnya sih, aku akuin, kelasku niat banget, make up tebel, kostum blink-blink ala sultan kerajaan, belum lagi propertinya niat banget. Jauh banget sama kelas lain yang cuma pake baju se'nemu'nya 😂

Eh suer! Aku bener-bener gak nyangka loh kelas koplak ini dapet juara 2. Gak bisa dipercaya.

Ternyata Tuhan emang baik 😊
Gak sia-sia kelasku latihan sampe sore, mondar-mandir nyari properti, adu bacot dulu, debat dulu, nangisnya juga gak ketinggalan. Tapi semuanya udah terbayar, walaupun pas di stage sempet ngadat terus durasi dipotong sama juri gara-gara kepanjangan 😒 Kelasku udah pesimis gara-gara kejadian itu. Tapi ya, sekali lagi aku bilang, Tuhan emang baik... Apapun kejadiannya, juara 2nya tetap kelasku punya 😜

Oke deh, ini ada beberapa moment yang di ambil. CIO>> 😝

Ini temen-temen kelas yang kebagian peran... itu yang paling kiri, Bu Vita... guru PPL Bahasa Indonesia di team drama kelas Dimension!



Kalo ini bareng Bu Arlik... itu yang paling kanan, dia tuh guru PPL Fisika, pelajaran yang jadi musuh bebuyutan aku 😒



Kalo yang ini hampir sekelas ikut semua... termasuk aku dong! yang paling keren wkwk *abaikan*



Yang di depan maskotnya Dimension 😂



Mukanya kumus-kumus semua nih haha. Cuma pialanya aja tuh yang kinclong 😂 Btw, ini acaranya udah kelar dan aku udah pulang duluan, jadinya gak sempet foto sama pialanya 😔


Okay, salam wajah-wajah terumbu karang XI IPA 1 on Teater Bulan Bahasa 26 November 2012 ini yaa 😘



Nezlynda,
03/12/12

0 comment:

Posting Komentar