Teater XI IPA 1 punya!




  “...Hom...bilahontaai. Hom bilaahontaaaii... Hom bila hontaaaii”

Hahaha...
Itu satu-satunya script yang aku inget, di dalam naskahnya sih itu mantra mbah dukun, tapi suer itu lucu banget, baru denger ada mantra kayak gitu. ye kan?
Mungkin gara-gara mantra itu kali ya, teater dari kelasku dapet juara 2. who knows? πŸ˜†

Padahal menurutku, ceritanya bener-bener ngebosenin. Cuma cerita mainstream dengan latar kerajaan. Kalo dibandingin sama kelas lain, menurut aku sih lebih bagus kelas lain.
Itu sih tentang ceritanya ya, tapi kalo kostum dan embel-embelnya sih, aku akuin, kelasku niat banget, make up tebel, kostum blink-blink ala fairytale, belum lagi propertinya niat banget. Jauh banget sama kelas lain yang cuma pake baju se'nemu'nya πŸ˜‚

Eh suer! Aku bener-bener gak nyangka kelas komplak ini dapet juara 2. Gak bisa dipercaya.
Ternyata Tuhan emang baik 😊
Gak sia-sia kelasku latihan sampe sore, mondar-mandir nyari properti, adu bacot dulu, nangisnya juga gak ketinggalan. Tapi semuanya udah terbayar, walaupun pas di stage sempet ngadat terus durasi dipotong sama juri gara-gara kepanjangan πŸ˜’ Kelasku udah pesimis gara-gara kejadian itu. Tapi ya, sekali lagi aku bilang, Tuhan emang baik... Apapun kejadiannya, juara 2nya tetap kelasku punya 😜

Oke deh, ini ada beberapa moment yang di ambil. CIO>> 😝

Ini temen-temen kelas yang kebagian peran... itu yang paling kiri, Bu Vita... guru PPL Bahasa Indonesia di team drama "Dimension" kelasku!



Kalo ini bareng Bu Arlik... itu yang paling kanan, ini tuh guru PPL Fisika, pelajaran yang jadi musuh bebuyutan aku πŸ˜’



Kalo yang ini hampir sekelas ikut semua... termasuk aku dong! yang paling keren wkwk *abaikan*



Yang di depan posenya rada-rada anu πŸ˜‚



Mukanya kumus-kumus semua nih haha. Cuma pialanya aja tuh yang kinclong πŸ˜‚


Okay, salam wajah-wajah terumbu karang XI ipa1 on Teater Bulan Bahasa 26 Nov 2012 ini yaa 😘


Warm regards,
Lind♡03/10/12

0 comment:

Posting Komentar