Top 10 Lagu Avril Lavigne


Avril Lavigne sukses mencuri perhatian para pecinta musik dengan pakaian dan suara yang unik saat ia merilis single seperti "Complicated" dan "Sk8er Boi".
.
Avril Lavigne terjun ke dunia musik dengan gitar, dasi dan suara yang sangat catchy. Avril dikenal dengan punk princess.
Sebagai seorang musisi, Avril punya cara menulis lagu pop yang terdengar unik dan modern dibandingkan dengan lagu-lagu lain. Dia terlihat berbeda, terdengar berbeda dan memiliki daya tarik yang membuat para fansnya jatuh cinta.

Ini dia 10 single ter-ngehits Avril Lavigne.
Check it out »

10. Here’s To Never Growing Up
 
Rilis tahun 2013, "Here's To Never Growing Up" memiliki nuansa yang sama dengan single pertama Avril Lavigne dan banyak dari fansnya yang menyukai lagu ini, karena dalam lagu ini Avril kembali ke style skaternya.

9. What The Hell
 
"What The Hell" terdapat pada album Goodbye Lullaby, yang dirilis pada tahun 2011. "What The Hell" terdengar menyenangkan dan menunjukkan bahwa Avril Lavigne sedang mencoba hal baru pada musical range dan sound-nya.

8. Don't Tell Me
 
Avril Lavigne melesat sukses pada tahun 2002 saat ia merilis album pertamanya, Let Go, dan banyak fansnya menginginkan Avril merilis album lagi setelah Let Go dirilis. Pada album keduanya, Under My Skin, single "Don't Tell Me" sukses besar dan tidak mengecewakan.

7. Girlfriend
 
"Girlfriend" adalah salah satu lagu yang paling terkenal, dan catchy, lagu dari Avril Lavigne ini menunjukkan rasa musiknya yang terkesan humor dan ceria.

6. Wish You Were Here
 
Sebagai seorang musisi, Avril Lavigne tak pernah takut untuk menunjukkan sisi emosionalnya dan dalam lagu "Wish You Were Here" ini ia menunjukkan sisi emosionalnya dengan tingkatan vokal yang luar biasa.

5. Smile
 
"Smile" ini terdapat pada album Goodbye Lullaby dan dengan cepat menjadi favorit penggemarnya.

4. I'm With You
 
"I'm With You" adalah lagu Avril Lavigne yang dapat membuat pendengarnya merinding.

3. Sk8er Boi
 
Tanpa diragukan lagi, "Sk8er Boi" adalah single kedua yang paling terkenal dari Avril Lavigne. Liriknya yang catchy dan selalu mendapat request terfavorit di seluruh radio pada tahun 2002.

2. My Happy Ending
 
"My Happy Ending" adalah salah satu lead-off single dari Under My Skin dan lagu ini menunjukkan Avril Lavigne yang lebih dewasa sebagai seorang musisi dan tetap mempertahankan style punk rock-nya.

1. Complicated
 
"Complicated" adalah lagu yang mengawali semuanya, dengan rocking ties Avril Lavigne yang sukses menjadi new fashion trend remaja perempuan.
[source: Chelsea Lewis]
.
Comment below and tell me which Avril Lavigne's song is your favorite! ^_^
 

0 comment:

Poskan Komentar