10 Lagu Avril Lavigne yang jadi Favorit banget


Avril Lavigne sukses nyuri perhatian para fans musik dengan style dan suara dia yang unik waktu dia ngerilis single seperti "Complicated" dan "Sk8er Boi".

Avril terjun ke dunia musik dengan style gitar, dasi dan suara yang catchy banget. Avril dikenal dengan punk princess-nya.
Sebagai seorang musisi, Avril punya cara buat nyiptain lagu pop yang unik didenger dan modern dibandingin dengan lagu-lagu lain. Dia keliatan beda dari penyanyi lain, suaranya khas dan punya daya tarik yang bikin para fansnya jatuh cinta. Termasuk akuuu 😍

Nih 10 single ter-ngehits Avril Lavigne, dan favorit banget tentunya 😍
Check it out »

10. Here’s To Never Growing Up
 
Lagu ini dirilis tahun 2013, "Here's To Never Growing Up" punya nuansa yang mirip sama single pertama Avril, dan banyak dari fansnya, termasuk aku suka lagu ini, karena di lagu ini Avril kek ngeflashback gitu ke style skaternya.

9. What The Hell
 
"What The Hell" ada di album Goodbye Lullaby, dirilis tahun 2011. "What The Hell" lagu yang nyenengin di telinga dan nunjukin kalau Avril lagi coba hal baru pada musical range dan sound-nya.

8. Don't Tell Me
 
Avril Lavigne melesat sukses di tahun 2002 waktu dia ngerilis album pertamanya, Let Go, dan banyak fansnya ingin Avril cepet-cepet ngerilis album lagi setelah Let Go dirilis. Di album keduanya ini, Under My Skin, single "Don't Tell Me" sukses banget dan gak ngecewain. Btw, style Avril disini sumpah keren banget.

7. Girlfriend
 
"Girlfriend", ini salah satu lagu yang paling terkenal, dan catchy, di lagu ini Avril nunjukin rasa musiknya yang terkesan lucu dan ceria. Emang cute sih, apalagi yang featuring Lil Mama.

6. Wish You Were Here
 
Sebagai seorang musisi, Avril Lavigne gak pernah takut buat nunjukin sisi emosionalnya, nah di lagu "Wish You Were Here" ini dia nunjukin sisi emosionalnya dengan tingkatan vokal yang luar biasa. 😍 Sampe eyeliner dia meluber-meluber gitu.

5. Smile
 
"Smile" ini ada di album Goodbye Lullaby, enak ditelinga dan jadi favorit fansnya, termasuk aku dong, haha.

4. I'm With You
 
"I'm With You" adalah lagu Avril Lavigne yang bisa bikin pendengarnya merinding. Keren banget lah. Ini one of my favorite bangeett 😍

3. Sk8er Boi
 
Gausah diraguin lagi, "Sk8er Boi" adalah single kedua yang paling terkenal dari Avril Lavigne. Liriknya catchy dan selalu jadi request terfavorit di semua radio tahun 2002.

2. My Happy Ending
 
"My Happy Ending" adalah salah satu lead-off single dari Under My Skin dan lagu ini nunjukin Avril yang lebih dewasa sebagai seorang musisi dan tetep mempertahanin style punk rock-nya.

1. Complicated
 
"Complicated" adalah lagu yang ngawalin semuanya! Dengan rocking ties, Avril sukses jadi new fashion trend remaja perempuan. 😍 Sumpah cute!


Comment below and tell me which Avril Lavigne's song is your favorite! ^_^


Nezlynda,
08/04/14
 

0 comment:

Posting Komentar