Ada yang salah sama 'Hello Kitty'nya Avril Lavigne?


“...come come, kitty kitty, youre so silly silly... don't go kitty kitty, play with me...”

ka-ka-ka-kawaii!

Yep, lagu ini emang kawai! Lagu 'Hello Kitty'nya Avril Lavigne ini baru aja di bikin video klipnya, dan... dan apa? Daaann, menuai kontroversi. Huft, syediih 😔

Loh kok bisa?
Nah, setelah aku cari tau, mondar-mandir di twitter, scroll ke atas ke bawah di google, keluar-masuk di blog orang, stalking komentar di youtube. Ternyata video klip ini dibilang rasis. Why?
Padahal nih ya, setauku, Avril Lavigne itu suka banget sama budaya Jepang. Kadang aku iri sama Little Black Star Jepang, Avril sering banget kesana, beruntung banget Little Black Star yang di Jepang, sampe di buatin video klip Hello Kitty yang katanya spesial buat fansnya yang di Jepang ini.

Ini dia pernyataan Avril di twitternya (24 April 14):
@AvrilLavigne: RACIST??? LOLOLOL!!! I love Japanese culture and I spend half of my time in Japan. I flew to Tokyo to shoot this video…
@AvrilLavigne: …specifically for my Japanese fans, WITH my Japanese label, Japanese choreographers AND a Japanese director IN Japan.

Ada juga yang bilang kalo video klip ini menyinggung orang Asia, gara-gara dancer Jepang yang ada di video klip Hello Kitty itu gak ada ekspresinya... karena kan orang Asia terkenal murah senyum dan ramah.

Murah senyum dan ramah apanya? bullshit itu mah 😌

Selepas dari gosip-gosip di atas, menurut aku video klip Hello Kitty ini gak ada unsur yang menjurus ke hal-hal jelek.
Hello Kitty ini emang beda banget sama lagu-lagu Avril yang biasanya. Menurutku lagu ini lebih catchy, video klipnya warna-warni, ceria, pokoknya dibikin cute banget deh!

Mungkin ada juga sebagian Little Black Star yang kecewa, karena di video ini Avril girly banget. Lebih girly dari Girlfriend.
Emang sih, iya... di dalam hati, aku juga sedikit kecewa, aku tuh kangen sama Avril yang dulu. Aku kangen sama 'skater girl style'nya Avril. Aku pengen banget liat Avril dandan macam tu lagi 😢

Waktu video klip Here's To Never Growing Up rilis, sumpah aku seneng banget liat Avril di video itu, discene Avril jadi skater lagi. Rasanya aku seneng banget sampe pengen salto di kasur. Wkwk.

Eh tapi gak jadi salto, entar malah ditabok sama mamah dikira ada apaan 😂

Tapi di sisi lain, aku maklum kok, Avril kan juga manusia, gak mungkin kan Avril terus-terusan stuck di diri dia yang masih remaja. Sekarang Avril kan udah nikah, pasti udah banyak hal-hal yang bikin dia jadi dewasa seperti sekarang. Semua pasti berubah u know, contoh kek aku yang makin cantiq. Wkwk pede banget ya Allah 😂

Meskipun penampilan berubah, tapi dalemnya tetep Avril yang dulu, tetep princess-nya Little Black Star! 😎


Nezlynda,
03/05/14

1 comment:

Anonim mengatakan...

menurutku,mau diapain aja Avril tetep aja kece..
keren...Nuansa Pink sama itemnya,aku suka pake bangettt..
Btw,kalo soal yg katanya lagu ini Rasis,hanya omongan kelompok hatters aja..
Fans avril bakal setia ngebelain...

Posting Komentar