FISIKA?! O my God!


Fisika oh Fisika!
;((
Masih lengket banget di ingatan saya sewaktu saya ngotot ingin masuk jurusan IPA, padahal jelas-jelas saya tau kalo di IPA itu pelajarannya mistis semua.
Salah satunya ya FISIKA ini!
Hampir setiap hari saya ketemu fisika…fisika…dan fisika.
Satu kata buat pelajaran itu–HOROR!
.
Jujur ye, saya itu gak bisa sama sekali kalo disuruh ngerjain fisika, liat soalnya aja bingung! Belum lagi gurunya yang ngajar, setiap guru fisika kelas 12 di sekolah saya ngajar, saya berasa gak tenang, gak bisa relax, dari awal jam sampe selesai degdegan mulu, mana gurunya bikin saya bosen, 2 jam pelajaran berasa kayak 5 jam.:-s
.
Katanya nih ya, kalo kita gak nyoba ngerjain, pasti gak akan bisa, apalagi kalo cuma di liatin aja… TAPI nih ya, mau nyoba gimana kalo emang dasarnya gak bisa, saya tuh sering bingung kalo dikasih soal fisika, bingung mau mulai lewat mana *lewat jalan tol*, pake rumus yang mana, trus tuh soal harus di apain, harus dikali atau dibagi atau ditambah, atau dikurangi atau di buang aja 8-)
.
Sering banget sewaktu pelajaran fisika, saya tuh coba fokus, diem, dengerin, nyimak senyimak-nyimaknya… tapi what?? Saya tetep gak ngerti!;(
.
Saya heran, kenapa ya temen saya *Yoshua* itu kok bisa NGERTI sama yang namanya fisika? Pake acara ngikut olimpiade fisika, trus pake juara 4 pula :-b
Menyebalkan! Bikin ngiri aja!!
Aaaaa~~ ya Tuhaan!
Sampe sekarang udah selesai UN, saya tetep aja bingung.
Fisika fisika~
sepertinya saya gak akan pernah bisa naklukin yang namanya fisika.
Poor Linda~
;-(

0 comment:

Poskan Komentar