Warna Mata Kamu Apa Sih?


Hai hai hai...
Denger-denger warna mata kita bisa jabarin gimana karakter kita loh!

Yuk di simak, kali aja cocok ๐Ÿ˜† Dimulai dari urutan belakang dulu ya!

7. Coklat

Orang-orang yang warna matanya coklat katanya asyik, bersemangat, cepat tanggap, dan kompetitif banget. Mereka juga polos dan gampang khawatiran. Penampilan mereka sering dikait-kaitin sama anak muda yang enerjik. ๐Ÿ˜‰

6. Biru

Orang-orang yang warna matanya biru katanya sih merintis segala sesuatunya dari proyek yang berhubungan sama pekerjaan dan temen-temennya, mereka ini orang-orang yang penuh semangat. Mereka agak konservatif dan bisa banget dipercaya. Mereka juga orang-orang yang bisa cinta banget sama banyak hal. Mereka sering bikin orang lain terkesan sama rasa stabilitas dan kontrol diri mereka. Mereka juga seksi dan romantis loh! ๐Ÿ˜

5. Hijau

Orang-orang yang warna matanya hijau biasanya pecinta dari segala sesuatu yang baik dan indah, mereka juga mandiri, berani, dan gak ragu buat coba hal-hal baru. Mereka nyenengin dan termasuk orang yang sigap. ๐Ÿ˜‰

4. Hitam

Orang-orang yang warna matanya hitam sebenernya agak langka, dan mungkin mereka yang nganggep matanya berwarna hitam sebenernya berwarna cokelat gelap, bukan bener-bener hitam. Orang-orang yang punya mata berwarna hitam itu kreatif banget dan bener-bener seneng nyiptain sesuatu dari tangan mereka sendiri. Mereka juga sangat misterius dan berhati-hati dengan siapa mereka bergaul. ๐Ÿ˜ฎ

3. Kuning gelap

Orang-orang yang warna matanya kuning gelap selalu bisa diandelin, sabar, punya bakat musik, dan praktis. Mereka juga bijaksana, lembut, dan sedikit agresif. Mereka termasuk orang-orang yang peka, bersikap fleksibel dan punya batin yang kuat. ๐Ÿ˜ฐ

2. Abu-abu

Fleksibilitas adalah kata kunci yang cocok buat yang punya mata warna ini. Orang-orang yang warna matanya abu-abu punya sifat ingin tahu alias kepo, gampang nyumbangin ide-idenya, gampang adaptasi, penyayang, baik, hangat dan menawan. Mereka juga punya sifat ingin jadi orang yang nyenengin. Mereka itu termasuk orang-orang yang sosial dan gak merasa kesulitan kecuali mereka ngalamin tantangan baru. ๐Ÿ˜ฎ

1. Hazel

Orang-orang yang punya mata hazel adalah orang yang penuh semangat ngelewatin apapun, dan nekat. Sering diidentikkan sama kepintaran dan kelicikannya yang dilengkapin sama keyakinan dan ketenangan mereka. Tapi mereka termasuk kategori teman sejati! ๐Ÿ˜

Nah, kamu termasuk yang mana? Menurut aku orang-orang Indonesia lebih ke warna cokelat gelap deh. Iya gak sih ๐Ÿ˜ž

[source: coolforus!]


Love,
Lind๐Ÿ‰11/06/14

0 comment:

Posting Komentar