Kebiasaan di Sekolah :))


Yang ngerasa pernah sekolah, pasti pernah ngelakuin ini... buakakakak
.
.
1. Dateng pagi-pagi cuma buat ngerjain PR bareng-bareng sama temen alias Nyontek Berjamaah.
.
2. Ijin ke UKS alesan gak enak badan, padahal aslinya males ikut KBM *apalagi kalo pelajarannya sulit + gurunya galak*.
.
3. Ijin ke toilet, padahal aslinya jajan di kantin. Kadang makanannya dikantongin terus dibawa ke kelas. Waktu udah balik ke kelas, ditanyain guru "..kok lama?.." pasti jawabnya "...buang air besar bu. perut saya sakit.."
.
4. Udah bel masuk, pelajaran udah di mulai, tapi gurunya belum dateng. Biasanya jajan dulu di kantin atau cuma nongkrong doang, sambil ngawasin pintu kelas, gurunya udah dateng apa belum.
.
5. Kelas hening, lagi KBM, tiba-tiba ada temen yang sakit, pasti banyak yang nawarin mau nganterin ke UKS. *modus* padahal aslinya kepengen bolos.
.
6. Telat masuk di jam pelajaran pertama, pas ditanyain guru kenapa telat, alesannya masih di musholla lagi sholat dhuha, padahal mah yang bikin lama bukan sholatnya, tapi ngobrol-ngobrolnya.
.
7. Kalo pelajaran kosong, biasanya 99,9% langsung cabut ke kantin, nongkrong di depan kelas, tidur, mainan hp, nonton film, mejeng alias jalan-jalan keliling sekolahan, ngerusuh di dalem kelas, ngejahilin temennya, atau ngerjain PR/tugas buat pelajaran selanjutnya.
.
8. Waktu PMU (Pendalaman Materi Ujian) : makan dilama-lamain, ijin sholat pas gurunya udah masuk, terus sholatnya dilama-lamain, abis sholat malah jajan ke kantin.
.
9. Sering bolos PMU gegara gak suka pelajarannya + gurunya galak + 99% males.
.
10. Kalo lagi ada rapat antar ketua kelas, pasti banyak yang nawarin diri buat ikut rapat supaya gak ikut KBM.
.
11. Kalo lagi ada ulangan, pasti nyiapin contekan dengan tulisan super kecil *biar bisa diselip-selipin*. Tapi kalo udah kepepet, gak nemu jawaban dan temen kanan kiri depan belakang gak ada yang bisa, biasanya nekat liat buku cetak atau buku catetan langsung.
.
12. Ijin ke toilet pas ujian, sampe di toilet malah buka contekan terus dihafalin.
.
13. Ngobrol sama temen sekelas waktu KBM pake kertas dilipet-lipet, dioper-oper, sambil komen-komenan di kertas itu.
.
14. Ngelempar temennya pake kertas, saat yang kena lemparan nyari-nyari si pelaku, si pelempar pura-pura berlagak ngelakuin sesuatu biar gak ketauan *biasanya sih ngupil*.
.
15. Makan waktu KBM berlangsung, biasanya sih permen.. entah itu permen biasa atau permen karet. Tapi awas aja, entar ente malah mati kecekik gara-gara reflek nelen saat ketauan.
.
16. Manggil nama temen pake nama bapaknya, biasanya anak yang nama bapaknya gak ada yang tau jauh lebih ngeselin karena bisa ngatain seenaknya tanpa bisa dibales.
.
17. Main waktu guru lagi nerangin, yang paling sering sih main kartu, ABC lima dasar, game dihp
.
18. Paling sebel kalo udah nyiapin contekan tapi gak ada yang cocok sama soal—sial!
.
19. (cewek) suka bawa cermin *yang cowok juga sih kadang*
.
20. Kalo ke toilet selalu ngajak temen. Sendirian sih berani, tapi kurang greget aja kalo cuma sendiri.
.
21. Jarang banget pergi ke perpustakaan, atau malah gak pernah sama sekali, kecuali ada tugas, minjem novel, atau numpang wifi.
.
22. Kalo lagi di sekolah, pengen pulang mulu. Tapi kalo libur panjang, malah pengen masuk sekolah.
.
23. Ketua kelas yang minta tugas ke guru piket saat jam kosong, biasanya gak disukai sama temen sekelas.
.
24. Nongkrong, ngrasani guru. Biasanya sih cuma murid cewek, tapi kadang yang cowok juga suka ikut nimbrung.
.
25. Kalo udah ada tugas TIK bikin sesuatu dari coreldraw, photoshop, atau frontpage, biasanya suka copy paste punya temen gegara gak bisa buat sendiri.
.
.
Dari semua itu, kamu termasuk yang mana aja?
Kalo saya sih semuanya :|

1 comment:

Papoyz mengatakan...

setuju!

Poskan Komentar