10 Lagu Paramore yang jadi Favorit Banget


Hayley Williams menarik perhatian banyak orang di industri musik dengan rambut merah terangnya dan kemampuan luar biasa sebagai vokalis wanita di Paramore.

Paramore adalah sebuah band rock Amerika dari Tennessee. Sekarang Paramore terdiri dari Hayley Williams—vokalis, Jeremy Davis—bassist, dan Taylor York—gitarist.
Band ini udah ngalamib beberapa perubahan, tapi inti dari musik mereka selalu tetap sama.

Single terbaru dari Paramore, "Still Into You" baru-baru ini ngedudukin puncak tangga lagu dan berhasil nunjukin sisi lembut sang vokalis—Hayley Williams. Setelah sukses dengan single ini, Paramore merayakan kesuksesannya dengan ngeluarin album baru dan ngadain tur dunia.

Dari "Ignorance" sampai "Misery Business," Hayley Williams telah buktiin kalau dia adalah 'tour de force' dalam dunia punk/rock dan gak punya rencana buat nyerahin kedudukannya itu.

Nih 10 single ter-ngehits Paramore dan pastinya jadi favorit 😍
Check it out »

10. Ignorance

Lagu ini ada di album Brand New Eyes, "Ignorance" berhasil ngebawa Paramore menjajaki tangga lagu terdepan. Visual video musiknya sempurna banget, ditambah juga liriknya yang ditulis sama Hayley Williams sendiri.

9. Playing God

Lagu ini juga ada di album Brand New Eyes, lyrical lagu ini kompleksitas banget, nonjolin sisi kreativitas mereka. "Playing God" punya lirik yang catchy dan punya daya tarik kuat.😍

8. Monster

Lagu ini jadi soundtrack di film Transformers. Musiknya bener-bener keren dan sempurna.

7. Crushcrushcrush

Tahun 2007, Paramore ngerilis album Riot! yang mana di album ini Hayley Williams nunjukin kemampuannya sebagai seorang vokalis. Lagu ini punya perpaduan yang sempurna antara lirik, instrumental yang kuat, dan kreativitas bermusiknya.

6. The Only Exception

Salah satu lagu yang paling emosional dari Paramore. Suara Hayley Williams dalam lagu "The Only Exception" indah banget dan nunjukin sisi kerapuhan perempuan. Beda dengan musik Paramore yang biasanya. Tapi perubahan ini malah jadi favorit fans. Termasuk aku, haha.

5. That's What You Get

"That's What You Get" juga ada di album Riot! Nyajiin musik yang keren dan ngesanin banget dari Paramore. Sebagai sebuah band, mereka punya cara sendiri gimana gabungin berbagai pengaruh dan bener-bener nonjolin cara bermusik mereka.

4. Brick by Boring Brick

Album Brand New Eyes punya banyak hits-single salah satunya "Brick by Boring Brick" ini. Video musik lagu ini punya gaya yang unik dan diwujudin jadi skenario modern-classic fairytale.

3. Decode

Paramore berhasil menggaet penggemar baru waktu musik mereka muncul jadi soundtrack film Twilight. "Decode" adalah soundtrack pertama di film Twilight dan suksek menarik perhatian pendengar musik mainstream.

2. Still Into You

Single di album baru Paramore ini bener-bener nyenangin, ceria dan hidup. Di lagu ini Hayley Williams ngambil sisi lebih rentan dengan vokalnya dan ngerangkul gaya musik yang lebih girly. Hayley Williams akan selalu jadi vokalis perempuan rock/punk yang keras, tapi di lagu ini dia muncul dengan sisi musik yang berbeda.

1. Misery Business

"Misery Business" adalah lagu yang mengawali semuanya, yang diluncurkan Paramore ke dalam industri musik mainstream. Mereka sebelumnya udah ngerilis All We Know Is Falling, tapi "Misery Business" ini lebih punya kekuatan tersendiri dalam lirik, vokal dan seluruh produksinya menjadi hits mainstream. Sejak saat itu, Hayley Williams jadi household-name di Paramore.


Comment below and tell me which Paramore's song is your favorite! ^_^


Love,
LindπŸ‰25/04/14

1 comment:

Posting Komentar