10 Lagu Paramore yang jadi Favorit Banget


Siapa sih yang gak kenal sama Hayley Williams, yang menarik perhatian banyak orang di industri musik pake rambut merah terangnya dan suaranya yang luar biasa sebagai vokalis wanita di Paramore. Unch banget pokonya kalo udah jingkrak-jingkrak di stage.

Paramore adalah sebuah band rock Amerika dari Tennessee. Sekarang Paramore diisi sama Hayley Williams—vokalis, Jeremy Davis—bassist, dan Taylor York—gitarist.

Band ini udah ngalamin banyak perubahan, sering gonta-ganti personil, tapi inti dari musik mereka always sama.

Single terbaru dari Paramore, "Still Into You" baru-baru ini ngedudukin puncak tangga lagu dan berhasil nunjukin sisi soft sang vokalis—Hayley Williams. Setelah sukses dengan single ini, Paramore ngerayain kesuksesannya dengan ngeluarin album baru dan ngadain tur dunia.

Dari "Ignorance" sampai "Misery Business," Hayley Williams udah berhasil buktiin kalau dia adalah 'tour de force' dalam dunia punk/rock dan gak punya rencana buat nyerahin kedudukannya itu.

Nih 10 single ter-ngehits Paramore dan pastinya jadi favorit 😍 Dimulai dari number terakhir dulu yaa...
Check it out »

10. Ignorance

Lagu ini ada di album Brand New Eyes, "Ignorance" berhasil ngebawa Paramore menjajaki tangga lagu terdepan. Visual video musiknya sempurna banget, ditambah juga liriknya yang ditulis sama Hayley Williams sendiri.

9. Playing God

Lagu ini juga ada di album Brand New Eyes, lyrical lagu ini kompleksitas banget, nonjolin sisi kreativitas mereka. "Playing God" punya lirik yang catchy dan punya daya tarik kuat.😍 Ena banget ini musiknyaaa...

8. Monster

Lagu ini jadi soundtrack di film Transformers. Musiknya bener-bener keren dan perfect. Fans Transformers pasti gak asing sama lagu ini.

7. Crushcrushcrush

Tahun 2007, Paramore ngerilis album Riot! yang mana di album ini Hayley Williams nunjukin kemampuannya sebagai seorang vokalis. Lagu ini punya perpaduan yang sempurna antara lirik, instrumental yang kuat, dan kreativitas bermusiknya.

6. The Only Exception

Salah satu lagu yang paling emosional dari Paramore. Suara Hayley Williams dalam lagu "The Only Exception" indah banget dan nunjukin sisi kerapuhan perempuan. Beda sama musik Paramore yang biasanya. Tapi perubahan ini malah jadi favorit fans. Termasuk aku, haha.

5. That's What You Get

"That's What You Get" juga ada di album Riot! Nampilin musik yang keren dan ngesanin banget dari Paramore. Sebagai sebuah band, mereka punya cara sendiri gimana gabungin berbagai pengaruh dan bener-bener nonjolin cara bermusik mereka.

4. Brick by Boring Brick

Album Brand New Eyes punya banyak hits-single salah satunya "Brick by Boring Brick" ini. Video musik lagu ini punya gaya yang unik dan diwujudin jadi skenario modern-classic fairytale. Sumpah videonya kereeen...

3. Decode

Paramore berhasil dapet fans baru waktu musik mereka muncul jadi soundtrack film Twilight. "Decode" adalah soundtrack pertama di film Twilight dan sukses menarik perhatian pendengar musik mainstream. Uwuuu

2. Still Into You

Single di album baru Paramore ini bener-bener nyenangin, ceria dan hidup. Di lagu ini Hayley Williams ngambil sisi lebih rentan dengan vokalnya dan ngerangkul gaya musik yang lebih girly. Hayley Williams bakal selalu jadi vokalis perempuan rock/punk yang keras, tapi di lagu ini dia muncul dengan sisi musik yang berbeda. Suka sama rambut Hayley di video lagu ini, cute gitu.

1. Misery Business

"Misery Business" adalah lagu yang ngawalin semuanya, yang diluncurin Paramore ke dalam industri musik mainstream. Mereka sebelumnya udah ngerilis All We Know Is Falling, tapi "Misery Business" ini lebih punya kekuatan tersendiri dalam lirik, vokal dan semua produksinya jadi hits mainstream. Sejak itu, Hayley Williams jadi household-name di Paramore. 😍


Comment below and tell me which Paramore's song is your favorite! ^_^


Nezlynda,
25/04/14