FISIKA? Enggak deh!


Fisika oh Fisika! 😓

Masih lengket banget di ingatan aku sewaktu aku ngotot ingin masuk jurusan IPA, padahal jelas-jelas aku tau kalo di IPA itu pelajarannya mistis semua.
Salah satunya ya FISIKA ini!

Hampir setiap hari aku ketemu fisika... fisika… dan fisika.

Satu kata buat pelajaran itu–HOROR!

Jujur ya, aku itu gak bisa sama sekali kalo disuruh ngerjain fisika, mending yang lain deh, matematika or kimia gitu... Atau ngegambar plus ngewarnai deh, haha, kalo yang ini mah hobiku banget.

Liat soalnya aja aku bingung! Belum lagi gurunya yang ngajar, setiap guru fisika di sekolah mulai nerangin materi, aku berasa gak tenang, gak bisa rileks, dari awal jam sampe selesai, akunya degdegan mulu, mana gurunya bikin aku bosen, 2 jam pelajaran berasa kayak 5 jam. 😷

Katanya nih ya, kalo kita gak nyoba ngerjain, pasti gak akan bisa, apalagi kalo cuma di liatin aja…

TAPI nih ya, mau nyoba gimana kalo emang dasarnya gak bisa, aku tuh sering bingung kalo dikasih soal fisika, bingung mau mulai lewat mana *lewat jalan kenangan*, pake rumus yang mana, trus tuh soal harus di apain, harus dikali atau dibagi atau ditambah, atau dikurangi atau di buang aja? 😕

Sering banget sewaktu pelajaran fisika, aku tuh coba fokus, diem, dengerin, nyimak senyimak-nyimaknya… tapi what? Aku tetep gak ngerti! 😧

Kan syediihh...

Aku heran deh, kenapa ya temenku *Yoshua* itu kok bisa CINTA sama yang namanya fisika? Pake acara ngikut olimpiade fisika, terus pake juara 4 pula 😤

Nyebelin ih! Bikin ngiri aja, Tuhaan!
Sampe sekarang udah selesai UN, aku tetep aja bingung. Fisika fisika~
sepertinya aku gak akan pernah bisa naklukin yang namanya fisika.

Poor me~
😭


Nezlynda,
05/05/14

0 comment:

Posting Komentar